MENGGALI ILMU MENDULANG UANG


Serunya Kontes SEO-2 Joko Susilo | Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet

Marketing
Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet - Kontes SEO Joko Susilo

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet

Sejak hari ke-14 (19/07/’11) Kontes SEO-II, saya memperhatikan perkembangan Kontes Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet di Google.co.id. Ternyata pada hari itu Blognya KangHae sudah bercokol ditempat ke-3, sementara artikel saya hari itu baru diluncurkan dan menempati tempat ke-40. Buat saya, ini merupakan satu hal yang sangat menggembirakan hati saya, sebab ternyata kemampuan saya dalam hal blogging mengalami kemajuan.
Hari ini, 23/07/’11 pukul 19:00, saya dikejutkan oleh posisi blog saya yang ternyata menempati posisi ke-17 di Google.co.id. Langsung saya bikin artikel ini. Dalam artikel ini saya sengaja ingin berbagi kegembiraan dengan Anda, kawan-kawan blogger, sehubungan dengan kemajuan itu.
Mengapa hati saya hari ini berbinar-binar? Karena dalam kontes SEO-I, Stop Dreaming Start Action,  boro-boro tempat 20-besar, 100-terbesar pun tidak pernah mencapainya. Dari awal “saya niat ikut kontes” pun memang bertujuan “menjajal kemampuan”. Maka, dengan cara memperbiki kegagalan yang dialami pada kesempatan Kontes SEO-I yang lalu, Alhamdulillah, dalam kontes Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet kali ini mengalami kemajuan, yang menurut saya, kemajuan yang sangat besar. Sejak hari pertama artikel saya diterbitkan, menempati posisi ke-40 saja sudah kemajuan RUARRRR BIASA, … buat saya lho.
Sebagaimana kita ketahui, Kontes SEO-II ini diselenggarakan oleh Joko Susilo dalam hubungannya dengan Strategi Pemasaran untuk Produk Terbaru-nya dari www.InstanX.com – Jadi Expert Tanpa Ribet.
Saya berpendapat, mungkin kawan-kawan juga sependapat, sebagaimana juga diutarakan berkali-kali oleh Joko Susilo, bahwa SEO hanya merupakan salah satu “cara” atau “jalan” untuk menarik pengunjung,  -… dan … masih banyak jalan yang lain -, yang tujuannya “meningkatkan konversi”, yaitu klik atau hit yang menghasilkan penjualan. Jadi, tujuan akhirnya adalah KONVERSI.
Bagaimana dengan Anda, kawan-kawan? Semoga ada berita yang menggembirakan juga, ya. Salam SUKSES.

1 Comment

1 Comment

  1. Belanja Baju Muslim OnlineNo Gravatar  •  Aug 24, 2011 @10:33

    mantappp sob ….

    thankz kyouuuuu yaa sob ..

Leave a Reply

Allowed tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>