MENGGALI ILMU MENDULANG UANG


Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet – Kontes SEO Joko Susilo Digelar Lagi

Marketing

25 bulan sudah berlalu tanpa terasa, sejak diluncurkannya Kontes SEO I Joko Susilo, “Stop Dreaming Start Action”, 20 Juni 2009 – 15 September 2009.

Dengan thema PELUANG BISNIS ONLINE TANPA RIBET, Joko Susilo menyelenggarakan Kontes SEO untuk kedua kalinya, antara 5 Juli 2011 – 3 Oktober 2011. Kali ini kontes diselenggarakan agak berbeda dari yang pertama.

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet - Kontes SEO Joko Susilo

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet

Menurut Joko Susilo, kontes kali ini diselenggarakan sebagai bagian dari strategi pemasarannya, sesuai dengan keyakinannya, penyelenggaraan KONTES SEO termasuk salah satu strategi pemasaran dalam bisnis online. Dalam hubungan dengan strategi ini Kontes SEO-II dilakukannya khusus untuk produknya yang terbaru, yakni E-Book “Jadi Expert Tanpa Ribet” dari www.InstanX.com yang membuka wawasan mengenai beberapa PELUANG BISNIS ONLINE yang dapat Anda lakukan TANPA RIBET.
Peserta Kontes yang berhasil mencapai peringkat 1 s/d 20 (duapuluh, harap dicatat: bukan sepuluh) di Google.co.id akan mendapat hadiah. Hadiah Pertama Rp.6,5 juta dan Total Hadiah bernilai Rp.32 juta.

Selama Kontes berlangsung, Anda berpeluang mendapat diskon 25% untuk pemesanan E-Book InstanX.com – Jadi Expert Tanpa Ribet, dari harga Rp.290 ribu jadi Rp.220 ribu.

Bagi Anda yang berminat untuk ikut “Kontes SEO Joko Susilo”, silahkan lihat  informasi selengkapnya DI SINI atau Download E-Book dibawah ini.

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet - Kontes SEO Joko Susilo

 

12 Comments

1 Comment

  1. PeluangbisnisliveNo Gravatar  •  Aug 25, 2011 @00:17

    Terima kasih informasinya, saya mau coba ikutan belajar kontes seo.

    Salam
    Peluangbisnislive.com

11 Trackbacks

Leave a Reply

Allowed tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>