MENGGALI ILMU MENDULANG UANG


Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet | Cara Instan Jadi Ahli

Marketing

Ya, itulah yang akan Anda alami jika Anda menangkap PELUANG BISNIS ONLINE TANPA RIBET dalam hal menjalankan bisnis online Anda. Mengapa? Berikut ini disampaikan ulasan ringkas atas produk InstanX.com  berlabel “Jadi Expert Tanpa Ribet”, yang mengajarkan bagaimana Anda bisa jadi ahli dan meraih banyak uang dalam bisnis online tanpa harus ribet memiliki keahlian terlebih dulu, dengan kata lain … Cara Instan Jadi Ahli.
Secara gamblang InstanX.com mengungkapkan berbagai Peluang Bisnis Online secara mudah dan sederhana, meskipun Anda tidak memiliki keahlian apa pun yang dapat Anda tawarkan untuk “dijual”. Anda tahu bahwa untuk melakukan bisnis online memerlukan keahlian internet marketing (IM), sedikitnya mengenal dan mengetahui seluk beluk IM dan cara membuat produk jasa yang dibutuhkan untuk bisnis online.
Bagaimana dengan Anda yang belum ahli, bahkan belum tahu cara membuat dan menjual produk bisnis online, misalnya sebagai ahli SEO, ahli pembuatan website, pembuatan banner, bisnis iklan online, dan sebagainya?
Dalam e-book ini, berbagai keunggulan diungkapkannya sebagai jawaban atas berbagai pertanyaan yang mungkin timbul dalam benak Anda, seperti:

  • Anda merasa belum punya waktu untuk memulai bisnis online Anda?
    Tidak masalah, Anda bisa mulai bisnis online dalam dua hari. Bahkan, – jika Anda cukup “tangguh” -, mungkin hanya perlu satu hari;
  • Anda merasa belum siap dengan modal Anda secara finansial?
    Tak usah khawatir, Anda tidak memerlukan modal besar. Bahkan dijelaskannya, acapkali bisa berjalan tanpa modal;
  • Anda merasa belum siap dengan ruang dan perlengkapan kantor serta karyawan?
    Sama sekali bukan problem, Anda tidak memerlukan ruangan kantor ataupun karyawan. Sebagaimana bisnis online pada umumnya, bisa dijalankan oleh Anda sendirian;
  • Anda merasa belum tahu dan belum punya keahlian apapun tentang bisnis online?
    Tidak usah risau, Anda tidak memerlukan keahlian khusus. Ini merupakan keunggulan utama bisnis ini dibanding dengan bisnis lainnya;
  • Anda belum punya waktu dan kemampuan untuk tatap muka dengan klien?
    No problem, Anda tidak memerlukan tatap muka dengan pelanggan, cukup duduk di depan komputer Anda;
  • dsb. … dsb.

Dugaan yang keliru, – atau bahkan kecurigaan -, sebaiknya dijauhkan dari pikiran Anda, mengingat bahwa InstanX bukan seperti dugaan Anda, namun seperti ditegaskan dalam e-book setebal 25 halaman itu, bahwa InstanX:

  • Bukan tentang menjualkan produk orang lain lewat affiliate program,
  • Bukan tentang bergabung dengan bisnis jaringan yang katanya mejadikan Anda kaya lewat MLM,
  • Bukan juga tentang menginvestasikan uang Anda di money game, forex atau sejenisnya.
  • Bukan tentang menjual produk resell right dan sejenisnya.
  • Bukan tentang cara membuat e-book lalu menjualnya, … dan bahkan …
  • Bukan tentang menjual KEAHLIAN ANDA!

Jika Anda pelajari lebih seksama, pada dasarnya InstanX menawarkan “solusi sederhana” yang dapat mengatasi masalah “keahlian”, – yang boleh jadi  merupakan “kelemahan” Anda -. Tanpa Anda harus menjadi Ahli.
Seperti lazimnya dalam penyelenggaraan bisnis pada umumnya, senantiasa dilakukan analisa SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, Threat), atau dalam bahasa Indonesia disebut Kekuatan, Kelemahan, Peluang, Ancaman, di mana kelemahan yang dijumpainya justru harus diusahakan menjadi kekuatan.
Maka menurut penilaian saya, Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet merupakan jalan terbaik untuk mengubah “kelemahan” (weakness), – yang kita miliki -, menjadi “kekuatan” (strength) dalam melakukan bisnis online.
Itulah yang ditawarkan kepada Anda oleh InstanX dalam e-booknya, … Cara Instan Jadi Ahli …, suatu keunggulan kompetitive (competitive advantage) buat bisnis online Anda, seperti Komentar Mereka Yang Telah Menguak Rahasia “Jadi Expert Tanpa Ribet“.

1 Comment

1 Comment

  1. arfansNo Gravatar  •  Aug 22, 2011 @16:50

    Benar mas, bisa dikatakan bisnis IM bukan lah bisnis cepat kaya dalam semalam! namun harus dijalani dengan konsisten dan fokus.. salam sukses!

Leave a Reply

Allowed tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>