MENGGALI ILMU MENDULANG UANG


Menyongsong Tahun Baru Dengan Optimis

Motivasi

Tahun 2014 sudah mulai kita jalani beberapa hari ini, tahun 2013 sudah kita tinggalkan. Setiap orang meninggalkan tahun yang sudah lewat dan menyongsong tahun yang baru kita jalani ini dengan berbagai ragam perasaan yang berbeda pada diri masing-masing. TahunBaruAda yang menyongsongnya dengan harap-harap cemas, ada yang dengan penuh optomisme bahkan sebaliknya ada juga yang merasa pesimis.
Pada hakekatnya tiap orang berharap bahwa tahun yang baru selalu dengan rasa optimis, dengan berharap tahun itu akan membawa segala sesuatu lebih baik dari tahun yang baru silam. Bahkan dari tahun-tahun yang sudah silam.
Dari sisi kesehatan misalnya, kita berharap tahun ini akan lebih baik dan lebih baik lagi dari tahun-tahun yang sudah kita lalui. Para pengusaha pun demikian, termasuk kita yang bergulat dalam bidang usaha, baik online maupun offline, kita semua berharap usaha kita mencapai hasil yang lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya. Berharap boleh berharap, namun dibalik harapan kita, sudahkah kita persiapkan rencana untuk mencapai harapan kita? Saya kira itulah yang perlu kita pertanyakan kepada diri kita sendiri.
Betapa pun kerasnya upaya kita untuk membuat usaha kita berhasil lebih baik setiap tahuan, akhirnya akan menjadi sia-sia karena kita jatuh sakit jika kita tidak memerhatikan istirahat yang cukup, makanan yang bergizi, hidup yang teratur, diimbangi pula dengan olah raga yang memadai dsb … dsb. Perencanaan akan membuat hidup kita lebih teratur dan terkendali, apalagi perencanaan itu (di bidang apa pun) dewasa ini dapat dilakukan dengan ringan karena dukungan teknologi informasi, terutama perangkat komputer dengan segala kemampuannya itu dilengkapi pula dengan perangkat lunaknya yang mendukung, baik yang gratis maupun yang berbayar. Kehidupan yang teratur itu dapat Anda lakukan, terutama jika Anda berkecimpung dalam bisnis online, mengingat bisnis online dikenal dengan berbagai keunggulannya. Di sini, di situs LEHMANN ini, juga terdapat beberapa peluang bisnis online yang dapat Anda pilih untuk memulai bisnis Anda, untuk itu dapat Anda lihat di halaman PRODUCT dan halaman-halaman selanjutnya.

2 Comments

2 Comments

  1. cara merawat kulitNo Gravatar  •  May 6, 2014 @20:30

    Nice post. Thanks for good information. Good luck!

  2. baju muslim anakNo Gravatar  •  May 6, 2014 @20:30

    Terima kasih atas info yang anda berikan. Sukses selalu!

Leave a Reply

Allowed tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>