Browsing the blog archives for September, 2011.


Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet – Kandidat Pemenang

News

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet tinggal tujuh hari lagi menjelang berakhirnya Kontes SEO-2 Joko Susilo. Dari pengamatan yang dilakukan sejak 25 Juli 2011, saat ini sudah dapat diperkirakan siapa yang akan menjadi pemenangnya, kecuali jika ada hal yang terjadi diluar dugaan.
Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet Kontes SEO Joko SusiloDalam masa pengamatan saya, selama kurun waktu antara tanggal 18 September hingga hari ini 26 September 2011, memperlihatkan persaingan yang relatif agak stabil, dibanding kurun waktu 25/07 s/d 17/08/11, di mana

Continue Reading »

2 Comments

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet – Kontroversi “Menjadi Ahli”

Advertising

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet telah berhasil menarik perhatian dan minat ratusan bahkan mungkin ribuan para blogger di Indonesia, bahkan mungkin ada juga yang berdomisili di luar negeri.
Sejak tanggal 5 Juli s/d 3 Oktober 2011 Kontes SEO Joko Susilo mengetengahkan produk InstanX.com – Jadi Expert Tanpa Ribet, suatu solusi sederhana dalam bisnis internet bagi para pelaku bisnis online tanpa harus ribet dan capek menjadi ahli terlebih dulu.
Dalam salah satu artikel saya beberapa waktu lalu, saya kemukakan pendapat salah seorang copywriter dunia yang sukses, Joseph Sugarman, sbb:

“Untuk bisa menjual produk Anda, Anda harus menjadi “ahli” mengenai produk yang akan Anda jual”.
Menjadi “ahli” yang dimaksudkan di sini, dalam arti mempelajari tentang produk yang bersangkutan untuk memperoleh pengetahuan khusus agar Anda dapat memberi informasi yang benar dan nyata tentang produk itu kepada prospek Anda.
Nah, di sini mungkin Anda melihat adanya suatu kontroversi.
Di satu sisi, menurut Joko Susilo dalam “ilmu InstanX”, untuk bisa melakukan bisnis

Continue Reading »

2 Comments